Monday, June 10, 2019

DATA SGP 2019 - PENGELUARAN DATA SGP

Jika Anda melihat komunitas poker publik, di mana Anda akan menilai? Cukup tinggi, bukan? Atau Anda hanya mengatakan di sepertiga bawah? Ayolah Bahkan jika Anda hanya hobi bermain, Anda harus di atas rata-rata, bukan? Tentu saja itu mungkin. Pemain yang baik memiliki banyak bakat dan Anda bisa menjadi pemain yang baik tanpa pelatihan delapan jam sehari. Sayangnya, Anda bisa melebih-lebihkan kemampuan Anda. Tapi jangan khawatir, sebagian besar pemain melakukannya. Alasannya adalah efek Dunning-Kruger. Apa efek Dunning-Kruger? Chips Cards2013 WSOP EuropeEV0710K Acara Utama dari NLHJours 1AGiron8JG1309 Bagaimana Anda menentukan peringkat keterampilan poker Anda? DATA SGP Dua ilmuwan yang memberikan namanya pada fenomena ini pertama kali menggambarkannya pada tahun 1999 setelah percobaan di mana peserta harus melalui serangkaian tes untuk memeriksa pengetahuan umum mereka.

Baca juga: Cara Membuat Rumus Togel Jitu 4D

Setelah itu, mereka diminta untuk menilai penampilan mereka sendiri. Yang mengejutkan, tidak ada yang mengira mereka telah melakukan kesalahan. Semua orang berpikir mereka baik atau sangat baik - bahkan jika pemain terbaik mendapatkan hasil yang lebih baik daripada yang mereka pikirkan. Tetapi evaluasi diri dari mereka yang mendapatkan hasil terburuk adalah yang terjauh dari kebenaran. Ada bagian kedua dari pengalaman. 25% teratas dan 25% terbawah menerima tanggapan dari kelompok lain. Setelah membacanya, mereka diminta untuk mencetak gol lagi. Sekarang sesuatu yang menarik terjadi: kelompok yang lebih berbakat menyadari bahwa mereka telah melakukan lebih baik daripada yang mereka pikirkan.
Akibatnya, mereka menganggap diri mereka lebih tinggi dari sebelumnya. Efek Dunning-Kruger. H / T Steve Barefoot, bagaimanapun, berkinerja buruk tidak menunjukkan hal yang sama. Meskipun mereka sekarang memiliki jawaban yang lebih baik daripada kelompok lain tepat di depan mereka, mereka tidak dapat menyimpulkan bahwa mereka benar-benar gagal dalam ujian. Sebaliknya, mereka terus menilai diri mereka sendiri terlalu tinggi. Tampaknya, orang yang tidak kompeten tidak menyadari ketidakmampuan mereka bahkan ketika dihadapkan dengan keterampilan!

Apakah ini berarti, dengan kata lain, bahwa peserta yang paling lemah tidak dapat meningkat? Tidak, tidak sesederhana itu. Karena, jika Anda mendidik mata pelajaran - dan kecacatan terutama kurangnya pendidikan - kinerja meningkat. AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA Dan itu membawa kita ke bagian paling menarik dari efek Dunning-Kruger: semakin banyak orang yang diuji, semakin sedikit mereka menilai diri mereka sendiri. Tampaknya mereka membutuhkan pengetahuan tambahan untuk mewujudkan paradoks Socrates yang terkenal: "Saya tahu bahwa saya tidak tahu apa-apa". Pikirkan kembali di Piala Dunia Sepakbola untuk sementara waktu. Di puluhan negara, puluhan juta penggemar telah menulis miliaran komentar tentang susunan pemain mereka, strategi dan taktik tim favorit mereka. Jangan salahkan orang Rusia! Pada dasarnya, mereka semua salah - terutama karena tidak satupun dari mereka memenuhi syarat untuk menjadi pelatih nasional. Namun, mereka semua berpikir mereka lebih tahu. Dalam poker, ini sangat mirip. Lihat saja forum poker yang paling banyak dikunjungi.

Sebagian besar pemain rekreasi berpikir mereka hebat dan alasan mereka kehilangan uang adalah penipuan. Nasib buruk bahkan tidak dekat dengan alasan utama mereka. Penipuan diduga dilakukan dalam berbagai bentuk. Sehubungan dengan poker online, biaya yang paling umum adalah bahwa penyedia perangkat lunak telah dimanipulasi. Tampaknya, banyak pemain merasa mereka dikalahkan di bawah nilai yang diharapkan. Di sisi lain, tidak ada yang merasa sangat beruntung. Setelah membaca ribuan komentar di forum, aman untuk mengatakan bahwa Anda belum pernah menemukan orang yang berpikir ia biasanya menemukan dirinya di sisi "kanan" dari tombol Penghancuran. Dari sudut pandang manusia, ini cukup dimengerti karena jika Anda mau mengakuinya, itu juga berarti Anda

No comments:

Post a Comment